Wow, Nokia D1C Muncul Di Situs Geekbench

nokia-logoNgebray.com,- Di situs Benchmark muncul kabar mengenai smartphone Nokia terbaru. Nokia seri D1C yang ternyata ada di dalamnya, Android semakin mendekati smartphone asal Finlandia.

Prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 430 yang berkecepatan 1,4 GHz. Android 7.0 yang nantinya akan melekat di Nokia seri D1C ini.

nokia-d1cRumor lain menyebutkan jika ponsel Android Nokia itu kemungkinan bakal mengadopsi layar 5,2 inci/5,5 inci (QHD). Kekuatan kameranya bertenaga, di kaliber 22,6MP.

Smartphone Nokia ini kemungkinan bakal mengadopsi layar 5,2 inci/5,5 inci ( QHD ), kamera 22,6 MP. Dilihat dari camera itu sangat luarbiasa sekali untuk teknologi saat ini, harus kita ketahui mungkin ini cuman rumor tapi bisa saja hal itu terjadi kepada Nokia.

nokia-d1czBukan cuma spesifikasinya yang terungkap, smartphone satu ini juga sudah diuji benchmark hingga lima kali. Pada pengujian single-core, skor tertinggi yang berhasil diraih adalah 682 poin dan skor terendahnya yakni 656 poin. Sementara pada pengujian multi-core, skor paling tinggi yang diraih adalah 3.229 poin dan skor terendah 2.745 poin.

Tidak hanya spesifikasi saja. Terungkap smartphone yang satu ini sudah diuji oleh Benchmark hingga lima kali. Untuk single-core berhasil diraih 682 poin itu tertinggi sedangkan terendah 656 poin. Bahkan pengujian multi-core, mencapai 3.229 poin untuk tertinggi sedangkan terendah 2.745 poin.

Sangat disayangkan info detail tentang spesifikasi belum terlalu sempurna. Mungkin kedepan info mengenai yang lebih detail akan terungkap.

 

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me

One Comment