Uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Jalan Ahmad Yani

 

imageBANDUNG, INFO – Uji coba rekayasa lalu lintas di kawasan Jalan Ahmad Yani akan diberlakukan Senin, 19 September 2016. Hal itu dilakukan setelah pihak Polrestabes Bandung menerima keluhan masyarakat mengenai kepadatan lalu lintas di kawasan tersebut.

Kanit Dikyasa Polrestabes Bandung, AKP Dewi Hotijah menegaskan perihal pengalihan jalur di beberapa titik kawasan Ahmad Yani dan sekitarnya. Terlebih lagi pada kawasan pembangunan fly over.

“Jadi rencana untuk besok pagi mulai Jalan Supratman menuju Jalan Ahmad Yani ke arah Cicadas maupun Cicaheum mau dibuat dua arah, barat-timur dan timur-barat. Dari arah cicaheum sekarang bisa langsung lurus ke Ahmad Yani.

Tidak hanya di Jalan Ahmad Yani saja. Jalan Jakarta dan kawasan BTN pun diberlakukan rekayasa lalu lintas dua arah. Sementara dari arah Cicaheum ke arah Kiaracondong  masih bisa belok ke kiri.

Adapun jalan menuju arah Ahmad Yani bisa lurus. Kemudian dari Antapani, timur ke barat, belok kiri dan berputar terlebih dahulu. Jika tidak ingin melalui proyek fly over, pengguna jalan bisa melalui jalan baru yang tembus Jalan Banten dan tembus Jalan Jakarta.

“Kita sudah siapkan pembatas jalan dan lampu petunjuk arah. Semoga masyarakat bisa lebih mematuhi aturan. Jadi silakan para pengemudi lebih perhatikan rambu-rambu,” pungkasnya.

 

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me