Tanda-Tanda Kiamat Yang Kini Sudah Banyak Terjadi

kiamat

Ngebray.com,- Kiamat itu kejadian yang sangat besar, semua umat manusia pasti akan merasakan ketakutan yang paling takut. Itulah manusia terus merasakan takut tetapi untuk mempelajari semua itu seperti tidak ada usaha sedikitpun.

Umat manusia yang merasakan hari kiamat itu terjadi maka dengannya dia tidak akan memasuki surga.

Ada banyak tanda-tanda kiamat namun ada yang sudah terjadi saat-saat sekarang ini di antaranya adalah:

  • Orang-orang jahat bertebaran di muka bumi. Bisa kita lihat di media-media, baik media cetak maupun elektronik. Setiap hari selalu dihiasi dengan berita kriminal. Ini menunjukan setiap harinya, selalu ada orang-orang jahat dan berniat jahat, semakin hari semakin banyak.
  • Orang-orang akan memutuskan tali silaturahmi. Ini sudah terjadi. Banyak di antara kita yang lebih memilih tinggal di rumah, asyik dengan televisi dan gadget dari pada bergaul dengan tetangga. Seringkali ada juga yang tidak saling mengenal dengan tetangga di samping  kiri-kanan atau depan-belakang rumah kita.
  • Anak-anak menjadi penuh kemarahan. Entah apa yang mendasari, tetapi sekarang sudah banyak anak-anak yang tak lagi menghargai orang tuanya. Mereka terbiasa membentak dan berkata-kata dengan tutur yang kasar kepada orang tuanya.
  • Penghinaan dipergunakan sebagai sarana untuk membuat orang lain tertawa. Terlihat jelas di acara-acara televisi sekarang. Dimana orang-orang saling menghina satu sama lain demi mendapat tawa para penonton.
  • Instrumen musik akan tersebar luas dan Rasulullah bersabda bahwa instrumen musik akan ada di kepala manusia. Ini menakjubkan sekali. Bagaimana Rasulullah tahu tentang hal ini? Itulah yang dikatakan hadistnya, dikatakan bahwa “Di kepala mereka akan ada instrumen musik.” Tidak ada yang tahu apa itu artinya di zaman Rasulullah. Sekarang kita dapat  melihat, orang dimana-mana mengenakan headphone dan earphone untuk mendengarkan musik.
  • Rasulullah Muhammad SAW bersabda “Sebagian umatku akan meminum khamr dan memanggilnya dengan nama lain.” Khamr apapun sebutannya tetap saja haram. Namun di zaman sekarang, orang-orang dengan bangga menyebut khamr dengan banyak sebutan, di antaranya arak, tuak, anggur, wine, bir, dan lain sebagainya.
  • Adanya perkumpulan-perkumpulan untuk merusak wanita. Dalam Islam, wanita diperintahkan untuk menutup auratnya agar kemuliaan dan kehormatannya terjaga. Namun yang dilakukan budaya zaman sekarang justru sebaliknya. Wanita malah disuruh untuk membuka auratnya. Dan auratnya tersebut menjadi tontonan orang banyak. Contoh ajang-ajang kecantikan yang katanya hanya bisa diikuti oleh wanita-wanita cerdas, berwajah rupawan, dan berattitude, namun tak lain hanya mempertontonkan aurat semata. Seperti ajang Miss World.
  • Orang-orang mukmin menjadi lebih terhina daripada kambing yang jelek. Seringkali orang mukmin dipandang begitu rendah. Dicemooh hanya karena ketaatannya dalam menjalankan sunnah.
  • Orang-orang akan mempercayai orang-orang yang berkhianat, sedangkan  orang-orang yang dapat dipercaya dianggap sebagai pengkhianat. Banyak orang yang baku hantam atau saling berdebat demi membela seorang pengkhianat, bahkan rela memusuhi dan memerangi orang-orang yang seharusnya dapat dipercaya.
  • Orang-orang munafik akan berkuasa. Kekuasaan dipimpin oleh orang-orang bermuka dua. Dengan wajah menatap tapi hatinya berkhianat.
  • Orang-orang yang berperangai buruk mengendalikan perdagangan. Banyak orang yang licik dalam berdagang. Merugikan orang lain demi meraup keuntungan pribadi semata.
  • Orang-orang muda mempunyai kekayaan besar-besaran. Misalnya Zuckerberg yang merupakan multi-bilyuner sebelum dia mencapai umur 30.

  • Masjid-masjid dihias tapi hati manusia telah menjadi kotor. Banyak di bangun masjid tetapi sepi. Orang-orang banyak yang tidak lagi tertarik untuk mengunjungi masjid.
  • Hujan dapat membakar. Jika kita menganalisisnya, hal ini telah terjadi. Sekarang hujan asam semakin sering terjadi.
  • Homoseksualitas dan lesbianisme tersebar luas. Akhir-akhir ini semakin marak berita tentang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender).
  • Terjadinya penghancuran peradaban dan penghancuran dunia. Jadi penghancuran dunia akan menjadi peradaban.
  • Rasulullah s.a.w bersabda, “Kamu akan melihat orang-orang dengan cambuk seperti ekor sapi. Mereka akan memukul manusia dengannya.”
  • Rasulullah bersabda bahwa cobaan akan ditunjukkan kepada hati manusia seperti sajadah.  Maraknya tayangan televisi yang menyajikan tentang kekerasan. Seolah itu merupakan hal yang lumrah. Membuat manusia tak lagi memiliki perasaan apa-apa saat melihat tindak kekerasan.

  • Akan ada banyak penegak hukum. Banyaknya penegak hukum namun tak ada keadilan.
  • Banyak anak-anak yang lahir karena perzinaan. Di negara kita ini, semakin banyak anak-anak sekolah yang melahirkan bayi-bayi di luar nikah.

  • Wanita yang berpakaian dan telanjang pada saat bersamaan. Mereka akan berjalan berlenggak-lenggok dan membuat menarik orang lain kepada mereka. Dia berkata bahwa rambut mereka akan seperti unta Bactrian. Unta itu tidak ada di Arab, melainkan berasal dari Persia. Wanita-wanita seperti itu tidak akan masuk surga.

Inilah tanda-tanda dari hari kiamat yang sekarang telah terjadi.

Ya Allah, Rasulullah telah berbicara benar dan nubuatnya menjadi kenyataan. Bagi saya ini adalah mukjizat kenabian yang nyata dari Rasulullah.

Ya Allah, masukkanlah kami ke dalam golongan orang-orang yang selalu mengingat-Mu, yang senantiasa Engkau beri rahmat dan hidayah-Mu.

Aamiin Yaa Robbal’alaamiin.

Meet me

Echa Dynasty

Writer at Es_Dy_A
Saya hanya ibu rumah tangga yang bermimpi jadi penulis.
Ingin menulis apapun, dimana pun, dan kapan pun... yang penting bermanfaat dan bisa dibagikan untuk orang banyak.
Paling happy kalau ada orang yang baca dan me-review karyanya.

"Karena bagi saya menulis itu bukan cuma tentang mencatatkan aksara, tapi juga ada kejujuran yang terkadang tak sanggup direalisasikan dalam nyata"
Meet me

Latest posts by Echa Dynasty (see all)