Review Novel ‘Coffee Addict With Love’

Judul novel            : Coffee Addict With Love
Penulis                   : Esa Dynasty Alamsari
Tahun                    : 2016
Jumlah Halaman  : 340 hal
coffee-addict-with-love-am-project
Novel ke-3 dari penulis berlatar belakang kota kembang Bandung dan masih tentang love story menceritakan seorang wanita bernama jingga yang sedang berusaha meninggalkan kisah cintanya yang menyakitkan sampai akhirnya bertemu seorang pria bernama Javas dan menerima cinta dari pria tersebut.

Tetapi pengalaman cinta Jingga di masa lalu masih membayanginya sampai sekarang. Sebuah kisah cinta yang indah sekaligus menyakitkan sehingga harus membuat Jingga memilih untuk kembali ke masa lalu atau melangkah ke depan bersama Javas.
Di novel ini penulis menggunakan sudut pandang orang ke-3 sehingga cerita lebih luas dan lebih detail. Dengan alur ceritanya yang simple tapi penulis bisa membuat penasaran dengan ending dari novel ini.
Walau pun ada sedikit kesalahan dalam novel seperti typo dan beberapa kalimat yang rancu tidak membuat novel ini menjadi jelek.
Novel ini tetap menarik untuk di baca dan semoga penulis bisa memperbaikinya lagi untuk karya-karyanya lagi di masa mendatang.

 

 

-Recomended-

admin
Follow bray

admin

Admin at Ngebray
Saya selaku admin dari ngebray.com yang mengelola sepenuhnya.
Saya seorang pengusaha yang mengajak semua guru-guru di Indonesia untuk memberikan layanan kepada masyarakat khususnya pagi perkembangan siswa-siswa terbaik dan teladan di Indonesia.

Kami hadir dengan Ngebray Store, dengan berbagai macam produk baik local ataupun importir.

Wassalammualaikum
Admin
admin
Follow bray

Latest posts by admin (see all)