[ Razia Rutin ] Kendaraan Bermotor Knalpot Bising SMK Pasundan 2 Bandung

Selamat Datang Pa Polisi

Ngebray.com,- Razia rutin akan terus dilakukan oleh SMK Pasundan 2 Bandung. Polsek Andir langsung datang ke sekolah untuk merazia kendaraan yang tidak standar dari semestinya, intinya kendaraan yang bisa membuat atau mengganggu masyarakat.

SMK Pasundan 2 Bandung akan terus meningkatkan kedisiplinan bagi anak didiknya. Sekolah ini akan terus berkembang demi mendapat hasil anak-anak yang berkualitas, Bertakwa dan bisa menjadi kebanggan.

Sebelumnya pihak sekolah sudah memberikan peringatan terhadap anak dan orang tuanya, jika sekolah SMK Pasundan 2 Bandung akan mendisiplinkan siswa-siswa yang melanggar diantaranya penggunaan bermotor.

Ayo kita tingkatkan kedisiplinan !

Bandung Juara !

SMK Pasundan 2 Bandung Sang Juara !

 

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me

23 Comments

  • Saya sih setuju banget, biar para siswa lebih disiplin, apalagi ngeresahin masyarakat di sekitar sekolah.

  • karlina says:

    bangus sekali artikel ini , saya setuju, kenapa ? , agar siswa siswi smk pasundan 2 bandung lebih disiplin lagi dan mempunyai rasa tangung jawab terhadap semua perbuatanya .

  • Alvian yusup firdaus says:

    Sangat bagus sekali diadakannya razia knalpot bising supaya siswa SMK PASUNDAN 2 Bandung Disiplin tidak memakai knalpot bising karena menggangu ketertiban warga

  • annisa nur hasanah says:

    kalau menurut saya, saya setuju dengan diadaknnya razia itu karena untuk mendisiplinkan siswa. dan seharusnya siswa tidak menggunakan knalpot bising karena itu akan mengganggu masyarakat sekitarnya, tetapi apabila siswa ingin menggunakan knalpot bising itu ada tempatnya

  • Agna Zukniar says:

    Menurut saya jika di adakan razia rutin knalpot bising itu memang sangat bagus karena di smk pasundan 2 bandung sangat banyak yg menggunakan knalpot bising tetapi sebaik nya di adakan minimal 1 bulan sekali atau dua kali,jadi para pengguna knalpot bising tidak akan menggunakan knalpot nya lagi

  • Ilham MS says:

    Sangat bagus diadakan razia Karena memakai knalpot bising bisa meresahkan warga sekitar , Gaya gayaan doang pake knalpot bising , Kalau mau pake knalpot bising ada tempat nya .

  • HeriRahman says:

    ya saya setuju,menurut saya kita sebagai siswa harus menaati peraturan yang sudah ada.Karena menggunakan knalpot bising dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar sekolah SMK PASUNDAN 2 BANDUNG.

  • Andre Kristiantoro says:

    assalamualaikum wr.wb
    Menurut saya razia yang dilakukan disekolah ini sangatlah berguna karna jika polisi tidak bergerak( razia ) mau sampai kapan siswa-siswa menjadi disiplin dan menuruti aturan yang telah diberikan oleh polisi. namun alangkah baiknya juga buat para siswa yg memakai knalpot bising tegur terlebih dahulu jika siswa tetap bandel kasih pelajaran bisa dengan dipotong knalpotnya,dipanggil orangtuanya, ataupun juga ditilang agar siswa tersebut jera akan hukuman yang telah diberikan.

  • Moch Raka Purnama says:

    Saya sangat setuju dengan adanya razia kenalpot bising , karena hal tersebut dapat mengganggu masyarakat sekitar dan dapat memberikan dampak negatif bagi Smk Pasundan 2 Bandung. Seharusnya kita sebagai siswa tidak boleh melanggar aturan sekolah.

  • Andre Kristiantoro says:

    saya sangat setuju karna motor yang tidak standar bisa mencelakakan diri sendiri dan orang lain, alangkah baiknya buat para siswa yg memakai knalpot bising tegur terlebih dahulu jika siswa tetap bandel kasih pelajaran bisa dengan dipotong knalpotnya,dipanggil orangtuanya, ataupun juga ditilang agar siswa tersebut jera akan hukuman yang telah diberikan.

  • dandyseptiandy says:

    saya setuju karena kita sebagai siswa harus mengikuti aturan sekolah dan mentaati aturan aturan yang ada di sekolah

  • Ilham MS says:

    Sangat bagus di adakan rajia knalpot bising , Biar tidak ada lagi yang memakai knalpot bising . Karena sangat meresahkan warga sekitar sekolah smk pasundan 2 , harus sering sering dilakukan rajia kembali karena masih banyak yang memakai knalpot bising .

  • yana herdiyana says:

    assalamualaikum, saya akan mengomentari artikel ini , saya setuju dengan adanya razia knalpot bising di sekolah sekolah karena banyak sekali siswa yg memakai knalpot bising dan sangat menggangu masyarakat ketika siswa pulang kadang mencelakai orang pengguna jalan dan meresahkan masyarakat, dengan adanya razia knalpot bising ini kita sebagai masyarakat bisa lebih tenang dengan pengguna jalan yg disiplin tidak melanggar aturan aturan dijalan.

  • SitiMariah says:

    Iya betul, menurut saya juga kalo misal kan razia minimal 2 minggu sekali itu akan lebih baik, karena siswa akan mengganti motor nya menggunakan motor yang lebih baik dari motor motor yang berknalpot racing.

  • Aldisis says:

    kalau menurut saya razia knalpot bising ini harus sering dilakukan, karena sangat mengganggu masyarakat, apa lagi smk pasundan 2 bandung terletak di daerah masyarakat, seharusnya lebih ditingkatkan kembali razianya, minimal seminggu 2 kali..

  • Aldisis says:

    kalau menurut saya Razia knalpot bising ini harus sering dilakukan, karena knalpot bising sangat mengganggu masyarakat, apa lagi smk pasundan 2 bandung terletak di tengah-tengah daerah masyarakat, kalau bisa razia knalpot ini lebih diperbanyak, misalnya seminggu 2 kali..

  • novi permatasari says:

    Razia kendaraan knalpot bising memang seharusnya dilakukan agar tidak ada lagi siswa yang menggunakan knalpot bising dan agar para mayarakat tidak merasa terganggu akan adanya suara motor bising.seharusnya razia tersebut tidak hanya dilakukan di smk pasundan 2 bandung saja.

  • Bani khusaeri says:

    kalau menurut saya itu sangat bagus supaya siswa tidak ada yang membawa kendaraan bermotor yang knalpotnya bising,kalau bisa razianya ditingkatkan,ya minimal 1 kali dalam sebulan

  • Bani khusaeri says:

    kalau menurut saya itu sangat bagus supaya siswa tidak ada yang membawa kendaraan bermotor yang knalpotnya bising,kalau bisa setiap bulan diadakan razia minimal 1 kali dalam sebulan

  • Lndnv says:

    Untuk masalah siswa yang selalu melanggar peraturan bermotor dan mengganti knalpotnya,emang seharusnya diadakan razia bagi siswa atau siswi yang memiliki kendaraan bermotor dengan kenalpot bising sebagai peringatan terhadap siswa yang memiliki motor.karena mengganti kenalpot orsinil dengan knalpot bising atau bobokan dapat meresahkan warga sekitar yang dilewati pengendara tersebut,terus kabanyakan untuk gagayaan padahal mah banyak gaya gituan teh hehe

  • ridwan gunawan says:

    Sebaiknya kita sebagai siswa itu harus di siplin dan tetap tertib dalam berkendara , Tidak boleh melanggarnya di karenakan bakal kena sanksi yang berlaku