Provokator 411, Ternyata Teman Ahok

teman-ahok411

 

Ngebray.com – MasyaAllah #411 itu kejadian yang sangat luar biasa, siapapun yang menghina agama Allah maka semuanya pasti akan bergerak. Aksi damai #411 kemaren terlihat sangat sejuk dan adem, banyak sekali provokasi yang menyatakan anti Cina atau apalah itu ternyata terbukti tidak.

Aksi damai #411 terdangkap satu orang provokator yang ternyata teman ahok, terbukti dari foto diatas dia adalah pendukung #Ahok. Umat Islam jangan terpancing oleh manusia-manusia pengacau seperti ini, ucap Arie salah satu pendemo yang melihat kejadian ini. Entah apa yang mereka inginkan tapi yang jelas mereka menghalalkan segala cara untuk mengganggu aksi damai #411.

temanahok

Dari orang ini mendapatkan hasil yang negatif kalau orang ini muslim, ternyata orang ini adalah non muslim yang menjadi provokator di aksi damai #411.

temanahok1

Beberapa orang yang menjadi provokator akhirnya ditangkap oleh pihak berwajib untuk diselidiki. Semoga Orang Indonesia tidak mudah dibayar untuk melakukan kejahatan seperti ini.

#SaveIndonesia #411 #AksiDamai

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me

3 Comments

  • Yulius says:

    mereka cuman membela orang yang menurutnya baik

  • albert says:

    Pak Ahok dulu saya suka sama Anda, karena Anda tegas, tapi saya terus menerus memperhatikan Anda kok ada yang aneh, keliatannya ada ingin sekali menghancurkan bangsa ini dengan adu domba agama, ini menurut saya.

    Hati-hati Pak, keluarga saya juga sama dengan Anda mata kita mirip jangan sampai kita yang hidup tenang dan bebarengan dengan Umat Islam jadi rusak cuman gara-gara sikap dan prilaku Anda.

    #kecewa

  • Rizky says:

    akhirnya ketemu juga nih orang, dasar manusia suka tipu-tipu, semuanya menipu, saya pikir pengikutnya tidak tau, semoga mereka akan segera tau.