PENTINGnya Menuntut Ilmu Agama

Ngebray.com,- Bismillah…

menuntut-ilmu-agama

Wahai saudariku..

Sangat penting bagi kita untuk mengenal ilmu agama salah satunya adalah ilmu fiqih karena ilmu fiqih ialah aturan-aturan yang Allah tetapkan / aturan agama dan kita sebagai umat dari Rasulullah SAW , harus punya rasa malu dan mentaati peraturan yang sudah Allah tetapkan dalam Al-Qur’an (pedoman hidup).

Syeikh Muhammad berkata :

” Pekerjaan kami ialah (menuntut ilmu) sejak dari ayunan hingga liang kubur , oleh karena itu yang berhenti mencari ilmu sesaat saja bagaikan dia telah mati sesat .

Jadi saudariku…

Jangan sampai hati menjadi mati, karena jika hati mati maka hidup akan penuh dengan kegelisahan dan tidak ada kebahagian, Naudzubillah.

 

Note: Perbanyaklah Mencari Ilmu Agama daripada Ilmu Dunya, dan harus faqih dalam mencari/menuntu Ilmu .

Latest posts by hambaAllah (see all)

4 Comments

  • assalamualaikum wr.wb
    benar sekali teks di atas tersebut , kita sebagai umat muslim yang baik seharusnya memperdalam ilmu agama,sehingga kita dapat kenikmatan dan kedamaian nya di dunia dan di akhirat nanti .

  • irma halimah says:

    iya kita sebagai umat muslim yang baik.harus mentaati ajaran-ajaran islami dari allah untuk kita pelajari didunia sebagai bekal diakhirat dan menjauhi segala larangan-larangan allah.dan dalam mempelajarinya pun harus dengan bersungguh-sungguh agar mendapat pahala dan ridho allah ammin

    • Sindi Faradila says:

      Assalamualaikum ukthi 🙂
      Iya bener banget sebagai umat muslim yang baik seharusnya kita mempelajari ilmu agama ,tapi kebanyakan sekarang belum paham dengan ilmu agama ,yah mungkin salah satunya saya.menurut ukthi bagaimana ?

  • Jery says:

    Sampai kapan kita harus belajar
    Ngebray mantap sekarang