Niat Kejar Pelaku Tabrak Lari, Tiga Pemuda Dipukuli dan Dituduh Begal

Ngebray.com

Makassar, Sulawesi Selatan – Minggu, 16 April 2017,  Niat baik tiga pemuda, Ansari (17), Afdal (18), dan Sulaiman (19), berakhir tragis. Berawal dari mereka melihat kejadian tabrak lari di sekitaran Jl Dr. Sam Ratulangi, Makassar. Saat melihat pengendara sedan kabur setelah menabrak seorang pengendara motor, ketiga pemuda itu berinisiatif mengejar penabrak tersebut.

Ketika sampai di Jl. Metro Tanjung Bunga, akhirnya tiga pemuda itu bisa menghentikan mobil itu dan langsung turun untuk meminta tanggung jawab. Ketiga pemuda itu pun menyuruh pengemudi sedan hitam itu untuk membuka kaca jendelanya, namun sang pengemudi tak bergeming. Salah seorang dari mereka pun menendang salah satu sisi kendaraan hingga penyok.Pengemudi tersebut ternyata tak terima dan kemudian berteriak sembari menuding ketiga pemuda itu sebagai begal.

Seornag oknum TNI yang kebetulan melintas di lokasi tersebut langsung mengamankan tiga pemuda tersebut ke Pos Security dibantu dengan petugas keamanan setempat. Namun, ketiga pemuda malang itu malah mendapat pukulan bertubi-tubi dari warga sekitar.

Tubuh ketiga pemudia itu penuh luka lebam dan memar. Rambut mereka pun di potong tak beraturan oleh warga.

Namun menurut penuturan, Kapolsek Tapmalate, Kompol Amrin AT, menjelaskan, ketiga korban yang sebelumnya diduga begal, itu tidak cukup bukti bahwa mereka itu merupakan pelaku begal. (ed)

 

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me