Mau Beli iPhone ? Ada Hal Yang Wajib Dilakukan loh

iPhone

Ayo siapa yang pertama kali punya iPhone atau yang mau beli pertama iPhone. Tentunya harus mempelajari dulu apa yang harus pertama kali kita lakukan jika kita membeli iPhone. Sebenarnya apapun HandPhone yang kita beli tentunya kita harus mempelajari terlebih dahulu. Disini saya akan memberikan beberapa yang wajib kita lakukan jika kita membeli iPhone pertama kali.

Berikut beberapa yang harus dilakukan pertama kalinya :

1.Menginstall iTunes

screen-shot-2016-09-25-at-17-59-30

Brader iTunes dibuat tidak hanya pemutar musik, Apple membuatnya bisa untuk berbelanja di iTunes Store, kita bisa Backup data, menambah dan menghapus seperti lagu, video, foto, aplikasi dan masih banyak kegunaannya.

2. Aktifasi iOS

active-ios

Activate iPhone sudah pasti akan terjadi. Tanpa melewati ini iPhone kita tidak pernah bisa berfungsi, Kemudia Masukan kartu provider, jika iPhone 5 masukan kartunya ada di pinggir kanan. Gunakan pembukan kartu yang disediakan didalam dus.

Kemudian, tekan tombol power di bagian atas ( iPhone 5 ) tunggu sampai ada tulisan welcome, tunggu beberapa saat iPhone kita lagi sibuk membaca kartu yang kita masukan. Maka tinggal kita slide ke kanan untuk melakukan atau meng set awal iPhone kita.

Konfigurasi yang akan kita lewati diantaranya :

  1. Pertama itu soal pengaturan bahasa dan lokasi pengguna.
  2. Set Wifi, pilih aja jaringan yang muncul.
  3. Aktivasi location service.
  4. Pilih Set Up New iPhone, karena kita pemain baru.
  5. Dibagian Login Apple ID, kita bisa memilih Create a Free Apple ID.
  6. Aktivkan iCloud, Find My iPhone, Set Up Touch ID kemudia membuat passcode.
  7. Aktivasi Siri, Welcome to iPhone kemudia tekan untuk masuk ke Home Screen.

3. Membuat Apple ID

membuat-id-apple

Setelah active iPhone kita selanjutnya membuat Apple ID, ini sangat penting untuk masa depan iPhone kita, karena semuanya Install aplikasi membutuhkan Apple ID. Masuklah ke aplikasi Setting – iTunes & App Store ( harus terhubung dengan Internet ). Login di menu iCloud ( Setting – iCloud ) harus menggunakan email yang sama dengan Apple ID.

Monggo unduh semua aplikasi gratis ke iOS sesuka hati .

Perhatian !

Semuanya yang kita inginkan pasti kenyamanan dan kelancaran, semua itu bisa terjadi asal kita rajin Backup ya, karena jika terjadi sesuatu kita bisa langsung restore.

[amazon_link asins=’B00YD547Q6,B00YD548Q0,B01J8PBEUM,B00WZR5ULU,B00YD545CC,B00YD53QAE,B00YD549VE,B00YD54GG2,B00YD5400Y’ template=’ProductCarousel’ store=’galon03-20′ marketplace=’US’ link_id=’9ab3d7cd-32e0-11e7-909f-d3a4f9b4fc25′]

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me

6 Comments