Mackeeper, Bahayakah Untuk MacBook Kita ?

screen-shot-2016-10-13-at-15-39-56
Ngebray.com,- Brader kali ini saya mau ngebahas mengenai MacKeeper, bahaya gak sih ?

Banyak yang menceritakan setelah menginstall MacKeeper mac menjadi berat dan banyak pop-up yang muncul. Komplen berdatangan dari masyarakat yang telah memasukannya. Pertanyaannya apakah fungsi dari Mackeeper yang sebenarnya ?

Mackeeper dibuat oleh perusahaan Zeobit kemudia terjual ke perusahaan Kromtect. Mackeeper sebenarnya memiliki kemampuan dasar yaitu untuk menaiki performaa dan kestabilan dari Mac kita. Software ini dapat juga mengoptimisasi seperti antivirus dan juga dapat membuatng file-file sampah.

Mungkin kegunaan itu sudah hilang dimasyarakat bisa jadi karena munculnya Mackeeper ini sering muncul di iklan yang selalu memberikan tulisan ancaman yang menakutkan seperti Mac Anda teridentifikasi virus dll.

Banyak sekali yang membahas tentang keluhan ini dan tidak sedikit juga meminta pertanyaan bagaimana cara menghilangkan Software ini.

Kita mulai cara menghilangkannya :

Pertama kita lihat atau cari logo MacKeepernya di App, kemudia kita bisa langsung drag dan drop MacKeeper App ke Trash.

Kemudia jangan lupa untuk membersihkan cache di Browser,

Untuk Safari. Reset Safari, caranya Klik Safari > Preferences > Privacy > Remove All Website Data

Untuk Chrome. Klik Chrome > chrome menu > Clear browsing Data > Obliterate the Following item from > the beginning of time

Untuk Firefox tidak begitu berbeda.

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me