Kolam Pemandian Air Panas untuk Hijabers di Bandung

hijab-swimming-pool-lembangNgebray.com,- Para hijabers (wanita berhijab) kali ini tak perlu khawatir, jika ingin melakukan aktivitas berenang. Karena saat ini terdapat kolam pemandian air panas yang ditujukan khusus untuk wanita berhijab yang di beri nama Hijabers Swimming Pool, lokasinya berada di Bandung Utara dan masih satu kawasan dengan Floating Market.

Di sini, para Hijabers bisa bebas berenang tanpa takut akan terlihat oleh lawan jenis karena tempatnya tertutup, karena memang sengaja didesain khusus untuk para wanita berhijab. Fasilitas yang terdapat di pemandian air panas ini adalah kolam air panas sepanjang 20 meter dan lebar 7 meter dengan kedalaman 120-140 sentimeter. Guratan lukisan bernuansa Islami juga menghiasi arsitektur bangunannya beserta fasilitas mushala.

foto-bandung-utara-hadirkan-kolam-renang-untuk-pengguna-hijab

Fasilitas Hijabers Swimming Pool ini dapat dinikmati, hanya dengan membayar sebesar Rp. 50.000. Buka weekdays pada pukul 09.00-19.00 WIB, sementara pada weekend 08.00-20.00 WIB. Di sini juga disediakan penyewaan ban dan baju renang.

Seru kan?!

Yuk jadwalkan untuk datang dan berenang di Hijabers Swimming Pool, nikmati keseruan dan kenyamanannya.

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me

2 Comments

  • Kalo boleh tanya tempatnya nya dimana? tapi jelasinnya yang strategis sma mudah dipahami yah!!!! please bales yah soalnya pengen banget kesana sist =)) =)

  • Marliani says:

    Iyah betul sekali.Memang banyak sekali perempuan perempuan berhijab yang bingung dan khawatir saat berenang.Karna sebagian besar kolam renang di Bandung itu umum bagi pria maupun wanita.Saya setuju, saya sangat tertarik dengan tempat itu.Menurut saya lebih baik tempat tersebut lebih di publikasikan kepada masyarakat agar para wanita wanita berhijab tau akan adanya tempat tersebut dan dapat menjadi daya tarik para ukhti yang berhijab.