KAPOLRI Rilis Sketsa Wajah Penyerang Novel Baswedan

Senin, 31 Juli 2017.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian merilis sketsa wajah terbaru terduga pelaku penyerangan Novel Baswedan. Sketsa tersebut diperoleh dari keterangan para saksi yang berada di lokasi kejadian. Meskipun saksi-saksi tersebut tak bersedia diungkapkan nama maupun identitasnya.

“Ini sudah kita lakukan sketsa mulai tangan sampai gunakan teknologi terakhir kami kerja sama dengan rekan rekan dari AFP, kepolisian Australia kemudian kita rekonstruksi dengan komputer sehingga terakhir kami dapatkan ini, ini belum di-publish ya,” kata Tito dalam konferensi pers usai pertemuan di Kantor Presiden Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

Terduga penyerang Novel itu memiliki ciri-ciri seperti bertubuh ramping, tinggi 167-170 cm, kulit agak hitam dan rambut keriting.

Ditemui di lokasi yang berbeda, Penyidik senior KPK Novel Baswedan blak-blakan soal pengungkapan kasus teror air keras yang menimpanya hingga dugaan aktor intelektualnya. Novel juga bicara tentang pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Novel menjelaskan tentang kondisinya saat ini, yang diizinkan rawat jalan namun masih menunggu langkah medis untuk kedua matanya yang disiram air keras. Teror semacam ini bukan pertama kali dialami Novel, maupun penyidik KPK lainnya. Dia bicara soal aktor intelektual di balik teror-teror itu.

Semoga dengan dirilisnya sketsa wajah terduga pelaku penyerangan terhadap Novel Baswedan tersebut, akan membuka titik terang bagi kasus ini. (ed)

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me