Info Menarik, PanguTeam Merilis Tools Jailbreak iOS 9.3.3

punguNgebray.com,- Hari ini Pungu resmi merilis tools Jailbreak bagi pengguna iOS 9.2 – iOS 9.3.3. Lewat Twitternya mereka menyebut Tools ini akan hadir dalam waktu dekat.

screen-shot-2016-10-03-at-05-18-56Sudah tidak sabar ya, pantau aja terus paling 3-4 hari mereka akan mengumumkan release jailbreak tool for iOS 9.2 – 9.3.3. Mungkin sedikit bocoran saja type iPhone yang bisa jalan di Pangu jailbreak ini kurang lebih :

  • iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone SE
  • iPod touch generasi 6
  • iPad mini 2, iPad mini 3, iPad mini 4, iPad Air, iPad Air 2, iPad Pro

Jailbreak on demand itu yang harus diperhatikan ya, sistemnya tidak akan berfungsi jika mematikan perangkat dan menghidupkan kembali (reboot atau habis baterai ). Karena sistem Jailbreak masih bersifat semi-untether.

Penting !

Jangan lupa luangkan waktu untuk selalu membackupnya, karena kemungkinan gagal ada saja, proses backup minimal sebulan sekali. Namanya juga buatan manusia pasti ada cacatnya. Misal kalau gagal restart aja dulu kemudia coba lagi, itu yang sering dilakukan para jailbreak.

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me