Google Allo: Aplikasi Chat Sederhana Lengkap Dengan Mode Asisten

google allo

Ngebray.com,- Brader Google beberapa hari yang lalu telah meresmikan Aplikasi Chat yang didalamnya terdapat Mode Asisten yang bisa membantu kita dalam membalas pesan. Setelah resmi merilis dan banyak dipergunakan, Snowden memberikan peringatan di account twitter “Betapa tidak amannya Allo, ia menyarankan untuk pengguna tidak menggunakan aplikasi Allo.

twitter edword snowden

Di aplikasi ini, menurut Snowden, Google turut membenamkan fitur enkripsi end-to-end dari Open Whisper Systems yang mampu mencegah percakapan disadap oleh siapa pun, termasuk agen pemerintah.

Namun, enkripsi tersebut tidak diaktifkan secara default layaknya pada instant messenger lain seperti WhatsApp. Untuk menyalakannya, pengguna harus lebih dahulu masuk ke mode “Incognito”. Mode Incognito sendiri bisa diakses lewat menu pesan atau message yang ada di pojok kanan bawah.

Google membenamkan fitur enkripsi end-to-end dari Open Whisper Systems yang dapat mencegah percakapan disadap. Engkripsi tersebut masih belum diaktifkan secara default layaknya WhatsApp, user harus masuk ke mode “Incognito”, dan bisa diakses lewat message yang ada di pojok kanan bawah ( semua bisa melakukannya ) Menurut Snowden.

Google memiliki alasan atas semua tindakannya Allo memiliki kecerdasan buatan atau artificial intelligent Google Assistant, bisa melalukan berbagai macam hal diantaranya memesan tempat di restoran, memberi saran soal balasan yang dilakukan dan masih banyak kecerdasan yang belum dicoba penulis dari Allo ini.

Jika kamu mau mencoba Google Allo bisa didownload gratis di App Store dan di PlayStore.

 

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me