Drone Bumerang, Hanya Satu Baling-Baling

Ngebray.com,- Brader sudah tau kan yang namanya Drone ? so pasti brader pasti tau tentang drone, apalagi sekarang masyarakat Indonesia sedang maraknya menggunakan dan belajar drone. Teknologi drone sudah terbiasa dengan 4 baling-baling.

Sekarang sedang dikembangkan teknologi drone dengan satu baling-baling, apakah bisa ? tentunya tahap demi tahap uji coba terus dilakukan oleh pengembang drone satu baling-baling ini, dengan nama Drone Bumerang. Sesuai dengan namany bumerang ya cara terbangnya seperti bumerang.

Buntuk yang terasa aneh karena terbiasa dengan drone yang 4 baling-baling, Drone ini dikembangkan oleh ETH Zurich dengan cara terbangnya dilempar layaknya bumerang. Kesiimbangan terbangnya memiliki dasar hukum fisika yang terus dikembangkan.

Mungkin kedepan drone ini akan terus dikembangkan sehingga peminat akan merasakan sensasi terbang yang berbeda atau kita bisa memiliki sebuah bumerang yang gaya terbangnya bisa kita atur hehe keren kan.

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me