Drone Berteknologi Airspace Systems

Ilustrasi

Ngebray.com,- Drone adalah suatu alat terbaru yang sekarang ini sedang dinikmati oleh kalangan pencintanya, ditambah drone sekarang ini semakin dibutuhkan dan sangat membantu menusia seperti bermain, bekerja pengambilan gambar diatas bahkan penunjuk jalanpun lebih mudah menggunakan Drone ini.

Akan Tetapi sisi negatif manusia selalu muncul apapun barangnya, termasuk drone ini. Ada beberapa jenis manusia yang menyalahkan fungsi dari drone, salah satunya diam-diam digunakan untuk mencuri informasi, bahkan baru-baru ini ada tahanan yang melarikan menggunakan teknologi drone, termasuk orang yang ingin menelor atau lebih dikenal sebutan teroris itu ada saja yang memanfaatkan kecanggihan drone ini.

Dari beberapa alasan tadi, Airspace Systems akhirnya membuat sistem yang berguna untuk keamanan penggunaan dari sebuah drone. Drone yang memiliki teknologi ini kemampuannya bisa berburu drone lainnya yang pasti drone yang mencurigakan.

Drone ini bekerja layaknya spiderman karena bisa menembakkan sebuah jaring diudara untuk melumpukan drone yang mungkin dicurigai, karena sistem pencarinya berupa kamera yang mengalirkan sinyal ke ratusan prosesor Nvidia. Ditambah drone ini mampu dengan akurat jika didepan ada pohon atau kabel untuk menghindarinya.

Kita tunggu kedatangan drone ini, siap-siap saja jika kita menggunakan drone didaerah yang tidak boleh terbang atau untuk berbuat dosa nanti akan ditangkap oleh Drone yang berteknologi Airspace System ini.

#Terbang #Drone #AirspaceSystems #saveudara

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me