[ Carig ] Google Fiber Kehilangan Pemimpinnya

google-fiber

Ngebray.com,- Google Fiber adalah layanan dari google yang sudah berjalan 5 tahun di Amerika Serikat. Layanan ini resmi kehilangan sang pemimpinnya yaitu CEO Google Fiber, Carig Barrat.

CEO Google Fiber, Carig Barrat, mengundurkan diri bersamaan dengan kebijakan dari perusahaan yang baru. Craig sekarng bertugas sebagai penasihat CEO Alphabet Larry Page, sampai sekarang  Google belum berencana untuk mencari CEO Google Fiber yang baru.

“Aku Telah memutuskan untuk keluar sebagai CEO dan ini sesuatu yang tepat. Rasa syukur atas kemajuan kami, “ ujar Craig Barrat.

Sekilas tentang Google Fiber, pertama muncul layanannya memberikan akses internet 100 kali lebih cepat dari kecepatan rata-rata broadband pada saat itu, berawal dari Kansas City, Kansas dan lanjut ke Kansas City Missouri. Kemudian berlanjut ke Kota-kota lain hingga sekarang.

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me