Cara Membedakan Charger Asli dan Palsu Samsung

Ngebray.com,- Brader beberapa hari yang lalu banyak sekali yang menanyakan kepada ngebray tentang bagaimana membedakan charger Samsung Asli dan Palsu. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas kesabarannya.

Sebenarnya jika kita teliti kita bisa melihatnya mana ori dan bajakan, coba perhatikan gambar diatas ! Dari kepala charger saja sudah terlihat, dari kerapihan cetakan dan warna yg ori lebih hitam atau gambar lebih rapih.

Coba kita lihat cetakan dari kepala charger ini , hasil cetakanpun lebih serius pengerjaannya tentunya sangat jauh kerapihannya untuk yang ori.

Jika kita melihat dari kerapihannya dari gambar di atas sudah jelas yg ori tetap lebih unggul. Nah coba perhatikan dari cetakan gambarnya yang ori pasti menggambar lebih serius dan rapih jika dibandingkan yg bajakan, mereka membuat asal-asalan.

Perbedaan yang satu ini sudah terlihat, yang ori lebih pendek dibanding yang fake. Sebenarnya jika kita teliti sedikit aja, kita bisa membandingkan mana fake mana ori, mungkin karena belum ada pengalaman sedikit untuk mencoba membandingkan  antara ori dan fake.

Semoga dari beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan ke admin, sudah bisa terjawab dan semoga membantu ya.

 

Follow me

Adi Janwar

Fish Farmer at DhySha Farm
Assalammu'alaikum Brader

Perkenalkan nama saya Adi, seiring dengan waktu dan pekerjaan,banyak hal yang telah saya lewatkan.
Saya kerja di SMK Pasundan 2 Bandung untuk saat ini. Saya juga bekerja sebagai MC, Anncouncer dan memiliki bisnis kecil-kecilan, Salah satunya saya sebagai peternak ikan koki ( lumayan sudah ngirim ikan ke seluruh Indonesia ).

Saya ingin memajukan ngebray.com ini karena menurut saya ini wadah yang penting buat anak didik saya agar positif yang mereka terima bisa 100%
Follow me