Bandung, Demo Hukum Ahok

tangkap-ahok

Ngebray.com,- Ahok adalah Gubernur Jakarta. Ahok membuat masalah dan permasalahan itu menyakiti umat islam yang lebih banyak tinggal di Indonesia. Ini bukan demo di Jakarta tapi demo ini terjadi di Bandung.

Aksi bela Islam untuk tangkap Ahok penghina Al Quran berlangsung di depan Gedung Sate. Mereka mengungkapkan demo ini sama sekali tidak ada hubungan dengan Pilgub DKI jakarta. ini murni kami membela agama Islam, ujar Humas HTI Jabar, Ust. Lufhfi Afandi, SH, MH.

Luthfi menyampaikan, agar para aparat harus adil dalam menyikapi persoalan ini, tidak membela belah pihak.” Siapapun yang menistakan ajaran agama, wajib dihubung.”

demo tangkap ahok

Ahok tetap harus di tangkap dan diadili, bukan karena dia China dan Kristen tapi dia menistakan agama Islam dan menghina Al Quran. Fatwa MUI yang secara resmi menyatakan : “Pernyataan Basuki Tjahaja Purnama dikategorikan :

  1. Menghina Al Quran
  2. Menghina Ulama yang memiliki konsekuensi hukum

 

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me

25 Comments

  • Annisa Nurul says:

    seharusnya walaupun berbeda agama harus saling menghargai, saya sebagai umat islam tidak rela jika pedoman hidup saya di hina

    • Assalamualaikum wr.wb .
      Betul sekali ,orang yang sudah menghina agama islam dan melecehkan alqur’an harus segera ditindak .Jangan melihat apa jabatannya.Seharusnya pa ahok kan sudah dewasa ,apalagi dia pejabat.tentunya harus tau kita harus saling menghargai walaupun beda agama dan kepercayaan.
      Inilah tanda tanda hari akhir,agama islam akan banyak difitnah,dicemoohi,intinya islam akan terganti oleh agama yang sesat.Saya sebagai muslim sangat tersinggung dengan apa yang dilakukan pa ahok.

  • Ayu sophi syachlima says:

    Assalamualaikum .
    Saya sebagai orang islam berharap untuk pihak yg berwajib segera di bereskan masalah ini karena saya tidak setuju bapa Ahok menghina Al quran dan menghina umat islam, karena ini sudah melanggar aturan dan saya tidak ikhlas agama islam di hina hina semoga di tindak lanjut oleh pihak berwajib.

    • Rezakusuma says:

      Ya memang ahok menghina alquran dan melecehkan nya tapi tidak perlu ke pihak berwajib dulu lah dia seharusnya paham dulu alquran diciptakan untuk umat manusia,, jadi ahok seharusnya bisa belajar memahami seperti ulama yang sedang membicarakan arti penting alquran dan ahok harus nya sadar apa yang di perbuat nya tentang alquran

  • novianti says:

    Saya setuju karena ahok telah melecehkan al-qur’an dengan semudah itu

    • imam agustian says:

      saya mau bertanya anda bilang ” saya setuju karena ahok telah melecehkan al-qur’an dengan semudah itu” maksud dari setuju itu apa yah?

    • BahasaNya Kurang Tepat,MASA”Saya setuju karena ahok telah melecehkan al-qur’an dengan semudah itu,berarti anda setuju dong,anda salah mungkin mksd anda gini saya sangat setuju jika ahok DIHUKUM karna telah melecehkan al’quran dan juga menghina,saya sebagai umat islam merasa tdk dihargai,..

  • sofyanyazid says:

    emang sih saya sebagai orang islam merasa tersinggung sama ucapan ahok,tapi bila tidak di sengaja mengapa tidak di maaf kan saja,kan ahok juga udah minta maaf,kan agama islam harus saling memaafkan

  • iwan fauzi says:

    menurut saya ahok itu harus dihukum karena sudah menghina agama islam.Menurutmu bagaimana ?
    A.setuju
    B.tidak setuju
    berilah pendapatmu ……………………………………

  • Saya setuju.Karna dia telah menghina agama islam.

  • Naufalhidayatullah says:

    Saya setuju, karena ahok telah menghina al quran

    • Untuk Naufalhidayatullah, Bukan cuman menghina tapi telah melecehkan, menghina, dan menyakiti hati umat islam. Sudah sepantasnya Orang seperti itu diadili dengan tegas, hampir 3/4 masyarakat indonesia beragama islam, ketika mereka murka, maka sudah tidak ada toleransi lagi bagi ahok.

  • cepiherdian says:

    seharusnya ahok tidak membawa bawa permasalahannya kedalam agama islam karena itu sama saja menghina semua umat islam.

    • Rizky says:

      saya setuju dengan Anda, ahok itu seperti diungkap oleh jendral TNI, dia merencanakan Indonesia itu untuk perang saudara, kalau untuk berperang Indonesia akan menang karena penduduknya sangat kental dengan persaudaraan, makanya diadu domba agama, agar mereka bisa menyerang dengan mudah ketika perang saudara terjadi dan banyak korban.
      kita harus bersatu dan selalu belajar

  • Mila Amalia says:

    Sebaiknya kita harus berfikir positif dan tidak mempermasalahkan terkait kepemimpinan apakah termasuk agama nasrani, atau agama lain, yang penting kita mendukung proses pilkada DKI agar berjalan lancar dan ke depan DKI bisa lebih baik dan lebih sejahtera.

    • Rizky says:

      Saudara mila, jika kamu bukan muslim kamu tidak akan mengerti, karena Allah melarang Islam dipimpin oleh non islam.
      Kenapa Allah melarang ?
      Karena jika pemimpin non islam pasti tidak akan peduli dengan islam, nanti makanan susah cari yang halal, adzan aja gak boleh, semoga kamu mengerti kenapa Allah melarang pemimpin non islam.

      Salam jakarta

      • Muhamad Fahrizal says:

        setidaknya ahok harus bisa menghargai yang berbeda agama atw anutannya ..

      • Linda novia aryanti says:

        maaf sebelumnya,sebaiknya kita semua berdoa agar allah melindungi kita semua dari perpecahan dan hal yang tidak diinginkan dan kalian sudah tau setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan sebagai makhluk yg memiliki agama sudah seharusnya saling memaafkan satu sama lain sehingga tidak ada perpecahan diantara kita semua.bukan maksud untuk mendukung ahok,ini saya lakukan semata mata hanya ingin yang terbaik untuk semuanya
        terimakasih

    • Mila Amalia says:

      Kali ini… ahok berurusan dan bermasalah dengan ummat ISLAM dimana saja mereka berada, jadi… jika Pemerintah tinggal diam….. maysrakat yang merasa dirugikan dan terganggu oleh Ahok…. punya hak untuk memberikan sanksi ; Ahok melanggar norma-norma ; norma agama, norma kesusilaan, norma adat. (jika Pemerintah menganggap sepele dan Ahok tidak dikategorikan melanggar norma humum)… Ahok telah melanggar norma-norma lainnya.

    • Lingga rizki fauzi says:

      memang saya berfikir seperti itu ,tetapi saya sebagai umat islam merasa terhina oleh ahok yang menghina al quran dan menghina ulama memiliki kosekuensi hukum ,saya setuju agar ahok di adili oleh pihak yang berwenang.

    • Dendi Nur Anwar says:

      maaf sebelumnya,bukan masalah kita harus berfikir positif tapi ahok sudah jelas menghina agama muslim,seharusnya seorang gubernur itu menghargai perbedaan agama,apalagi mayoritas negara Indonesian kan muslim ,jadi ahok tidak pantas berkata seperti itu
      Hargai bila ingin dihargai!

      terima kasih