A Agym Berkuda Menuju Acara Apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama”

img_20161130_071800_364

Ngebray.com,- Pagi ini Kota Kembang, khususnya seputaran Lapangan Gasibu yang nampak cantik dengan wajah barunya. Pasalnya hari ini, Rabu, 30 November 2016 akan dilaksanakan apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama”.

Pelaksanaan apel pagi hari ini boleh dihadiri oleh seluruh kalangan masyarakat. Titik berkumpul apel “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” di PUSDAI Jabar sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Kemudian setiap orang menggunakan tanda merah putih di kepala yang dibagikan di Pusdai. Beberapa lainnya membawa poster poster tentang Islam benteng NKRI, Islam Pilar NKRI, Pesantren Pejuang NKRI dan lain-lain. Selain itu ada juga yang membawa poster-poster pahlawan Nasional dan juga peralatan kebersihan.

Massa yang sudah berkumpul melakukan pawai karnaval menuju Lapangan Gasibu Bandung, dengan berpakaian putih (untuk pria) dan kerudung putih (untuk wanita).

Dari beberapa bidikan kamera, nampak Ustadz kondang K.H. Abdullah Gymnastiar yang akrab dengan panggilan A Agym, nampak gagah duduk di punggung kuda, bersama dengan beberapa rombongan yang juga mengendarai kuda.

20161130_081537

Acara “NKRI Milikku Milik Kita Bersama” juga akan dihadiri oleh Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo, tokoh ulama, dan tentunya Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heriyawan.

Semoga pelaksanaan apel pagi ini berjalan dengan lancar, tanpa satu hambatan apapun. Dan yang tercapai tujuan utamanya yaitu untuk lebih menguatkan tentang kebhinekaan yang ada di negeri Indonesia kita tercinta

Follow me

info jo

Writer News at Ngebray
Semua Informasi yang ada didunia akan menjadi target saya sebagai penulis berita.
Saya menulis tidak akan berpihak sama salah satu orang atau bisa dibilang rasis.
Informasi yang terjadi di dunia itu terlalu banyak salah satu akan saya ambil menjadi tema.

Salam
Info Berita
Follow me